Jumat, 20 Januari 2012

Adventure Quest World

TEN-HUT!
Hallo Blogger! Lt.Foggy's here! sudah 4 hari saya tidak membuat post baru nih xD,maklum lagi sibuk ._. ,oke cukup basa basinya,sekarang saya post tentang game dulu ya :9,game yang saya post kali ini adalah WebGame alias Game Online No Download yaitu Adventure Quest,Saya juga baru baru main game ini jadi masih lv kecil xD,game ini hampir sama kayak ninja saga di facebook (hayoo ada yg pernah main ninja saga ga?) bedanya adalah di Adventure Quest menggunakan system class,ada banyak class yang tersedia di Adventur Quest,class pertama yang bisa kalian pilih saat membuat karakter baru adalah : Warrior,Rogue,Mage,Healer setiap class mempunyai skill yang berbeda,nih saya beri beberapa screenshotnya





<==< Book Of Lore










<==< In Battle







gimana? mau coba? Ayo mainkan Adventure Quest World!
==Catatan==
Game ini ada lucunya juga lho :D oh iya,pastikan email kamu sudah di konfirmasi,jika tidak kamu tidak akan bisa chatting dengan player lain
Dismissed!
-Lieutenant Foggy-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar